Thursday, May 24, 2018

Niche Video Youtube Cepat Menghasilkan

 


Halo Sobat Sekalian...

Nah kali ini saya akan berbagi ilmu dan Tips seputar Niche youtube yang cepat menghasilkan dan kreatornya pun tidak susah-sudah amat dalam membuat niche videonya, hal ini bisa membuat kawan-kawan youtuber mudah dalam menentukan niche untuk channel sobat semuanya,, diantaranya adalah niche sebagai berikut :

1. NICHE VIDEO LUCU 
    Niche ini so pasti akan banyak viewnya dan subcriber pun pasti berdatangan dengan sendirinya asal videonya lucu dan berhasil membuat penontonnya mengocok perut. 

2. NICHE VIDEO KAJIAN AGAMA 
   Niche video ini juga tidak kalah pentingnya karena setiap manusia pasti akan tertarik dalam memperdalam ilmu agama yang dianutnya asal sesuai dengan pedoman kitab suci masing-masing dan dapat dipertanggungjawabkan. 

3.NICHE VIDEO REVIEW TEKNOLOGI
    Info teknologi yang sedang trend sekarang ini adalah review produk terbaru terutama yang berkaitan dengan smartphone gadget. Kebanyakan orang yang tidak lagi cukup membaca review dari tulisan tulisan dan cenderung lebih percaya dengan review yang disajikan dalam bentuk video di channel anda. Anda dapat melakukan review gadget terbaru dengan membeli atau menyewanya. 

4. NICHE TUTORIAL 
   Niche ini juga tidak bisa di pandang sebelah mata oleh anda yang ingin menjadi seorang konten creator dalam membuat videonya. berbagai video tutorial yang dapat anda buat diantaranya : tutorial Make Up, Tutorial Belajar Bahasa Asing, Tutorial Mekanik Mesin-mesin Otomotif dan banyak sekali sesuai dengan bakat anda masing-masing. 

5. NICHE VIDEO MUSIK 
   Nah, Niche video Youtube musik menjadi pilihan yang gampang dan enak untuk anda. akan tetapi rata-rata musik yang sudah ada sudah ada hak ciptanya, dengan niche ini anda bisa membuat cover lagu artis-artis terkenal dengan cara meminta izin kepada pemegang hak ciptanya demi menghindari tuntutan hukum di kemudian hari.


Nah Sobat sekalian sekian dulu dari saya, sebenarnya niche video youtube terserah pada diri sobat semuanya karena membuat video sesuai dengan keahlian masing-masing menjadi mudah dan cepat menghasilkan contonya seperti saya sendiri di sini saya membuat video tentang aktifitas anak-anak saya. 
Silahkan dinonton : 








0 comments:

Post a Comment