Thursday, May 24, 2018

Perkenalan Diri

Salam Kenal sahabat Blogging Semuannya...

Selamat datang di Blog saya yang sederhana ini, sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya yang yang bernama fakri, saya berasal dari keluarga seorang petani dan bukan orang kaya.  saya masih baru dalam dunia blogging disini saya sangat berharap untuk kita saling berbagi informasi tentang cara blogging dan hobi kita.

Selanjutnya hobi saya adalah membuat video, membaca yang saya penting meskipun setelah saya membacanya tidak ingat lagi,, ha,,,ha,,ha,, pokoknya saya terus baca sampai saya bisa mengingatnya, di dalam blog saya ini akan membahas seputar Informasi, Tips, Tutorial, Otomotif dan Fotografi, ayo sama-sama kita belajar. 

Nah.. sekian dulu ya berhubung saya baru bangun tidur dan belum mandi. wkwkwkwkw.. saya sangat berharap semoga kalian semua betah di blog ini..

0 comments:

Post a Comment