Thursday, May 24, 2018

Keuntungan Menjadi Seorang Blogger

Ayo ngopi dulu sob....

Nah,, ngomong-ngomong manfaat menjadi seorang blogger banyak banget manfaatnya sobat, mari kita bahas manfaatnya adalah sebagai berikut:

a. Menjadi Guru bagi Orang Lain
 Dengan kita ngeblog kita bisa berbagi ilmu dan informasi yang bermanfaat bagi orang lain di samping kita sendiri makin bertambah ilmunya.. Karena dengan memberikan ilmu kepada orang lain dan ilmu kita pasti akan bertambah.

b. Menjadi seorang Penulis
Dengan tulisan-tulisan kita diblog maka besar kemungkinan kita akan menjadi seorang penulis yang handal akan tetapi itu semua butuh proses dan waktu harus lebih banyak lagi belajar supaya menjadi penulis yang baik.

c. Menambah teman dan Silaturahmi
    Internet merupakan suatu jaringan yang luas dan tidak terjangkau maka pasti dengan kita menjadi Blogger akan menambah teman dan silaturahmi dan makin bertambah wawasan kita.

d. Menghasilkann Uang.
   Semua manusia pasti membutuhkan uang nah dengan sobat menjadi blogger pasti bisa menghasilkan uang asal punya tekad dan kenyakinan yang kuat, salah satunya menjadi publisher iklan di google adsense..

Berhubung kopi saya sudah habis maka hanya itulah manfaat yang dapat saya tuliskan disini sebenarnya banyak sekali manfaatnya...



0 comments:

Post a Comment